<BGSOUND src="http://midi.homemusician.net/w/westlife/my_love.html">  
aku bukan penangis yang yang selalu menghujan
aku bukan pemarah yang selalu membakar
aku bukan lah pendiam yang tak pernah padam
dan aku adalah ketakutan yang kau takutkan

saat hitam yang redam mulai menyala
terang tak dapat pancarkan sinar
tak kembali lagi ku perbaharui kesempurnaan langkah
hanya untuk menanti dan terdiam sepi
dan jika datang yang kau kilatkan dalam hujan
mendenyutkan jantung ku yang ternadi lemah
yang terayun lambat dengan nada tak seberapa hebat


aku kembali dengan nyanyian nyanyian yang pernah kau nyanyikan
kembali dengan nada nada yang pernah kau mainkan
tak sepenuh keinginan yang terhalang kekerasan hati
untuk tetap memikir hidup ku bukan di sini
tetapi di suatu yang telah ku anggap bisa menghidupkan ku
tidur ku bukan di sini yang selalu bermimpi
tapi di tempat yang akan membuat ku merasa memiliki arti
dan merasa aku memang berarti untuk hidup


hirup tiup kembali yang telah kuambil
tarik dan kembali memberi senyuman pada kesakitan
itulah aku yang selalu seperti itu
itulah aku yang selalu didekati kepedihan
serta itu lah aku yang datang terlambat saat kau menunggu.



This love incredible