Secuil cerita dari dalam hati di malam hari
Selasa, 04.10. 2011

akhir2 ini, sepertinya saya harus bersahabat dengan sakit hati, patah hati, sedih, kecewa, marah, gelisah & galau. itulah yg kurasakan sejak +/- 2 minggu yg lalu, membuat diriku hampir bisa dikatakan mendekati titik kegilaan!


Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu.

yah, kalimat diatas sudah tentu mengarah pada seseorang wanita yg beberapa mgu ini saya dekati kembali. dia adalah sosok wanita yg pendiam, smart, lugu, sopan imut, cantik. intinya GW BGT..

sempat terkejut (hampir mutusin selang infus, yah walau beberapa CM lg) saat dia bilang “jalani hddup masing2,allah sudah menyiapkan yang lbih baik dr er...a {... = V}” what?? semudah itu kah kau menyuruhku berpaling? jujur, dalam lubuk hati yg paling dalam, memang kau bukan yg pertama, tapi bisa kupastikan kau yg terakhir! I promise.

tp sepertinya, impian itu hanyalah hayalan belaka (semoga tidak). meskipun sya sudah berusaha jd yg terbaik, berusaha yg lebih baik, berusaha, berusaha dan teruus berusaha. tp semua itu akan sia-sia jika dia Menyerah dengan keadaan. jika dia tak mau berjuang bersama Menerima kenyataan.

mirisnya ceceran darah dihati saat ia berkata "perasaan e....a sekarang sayang ma ka a...i" lisan VS hati. mungkin cuman sya yg dapat mersakannya. sampai detik ini pun luka itu msh berasa,, hanya kaulah yg dapat menghncurkan hati ini, dan hnya kau pulalah yang dapat menata kmbali hati ini..

inilah takdirku, orang yg bego dalam masalah percintaan, yg selalu kalah dalam peperangan, dan yg selalu mendapati kekecewaan dari setiap perjuangan.

Hmmmm...... hanya bisa TERSENYUM wlw hati teriris-iris...
melihat kebahagian yang saat ini dy dapat. apa boleh buat.. (toh dy bahagia bersamanya sya hrus merelakannya) "ga kuat T.T rela secara lisan"
mlm ni saya tdk bisa tidur.au ah....
hmmmm knp y, dy mau jd lbih baik bersma org lain??? g sama sya aj!!! (ga ada yg bisa ngjawab payah bgt deh "nanya kesiapa? d sini anda kn hnya seorng diri. udah mulai gila ya? " hmm... iya ya.. sory deh, , HUAH MAMPIR DULU DH K ALAMT INI YUA http://www.de-lova.blogspot.com/2011/10/aku-bukan-penangis-yang-yang-selalu.html GW NGTIK INI SAMBIL BERLINANG AIR MATA.....

hah sudah lah mau sya kyk gmna jg ya begitu "prustasi nh ye" seperti yang sya bilang Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu.

" hey tak apalah CINTA itu bkn paksaan sya jg g mau sperti ini y bgaimna lg? persaan g bisa d boongn so....... wlw bgtu, sya tetp CINTA pd nya"

da gila lu..... hmmm =) ini lah cinta luar biasa...

SOOOO....

GW MASIH SAYANG LU VA,GA AKAN ADA HABISNYA....

"terus aja lukain GW sakiti gw kalo Lu g percya" arghhhh sesuka2mU.....



ditulis dalam keadaan galau!
di kasur ruang TV, 2011 01:59